Update Loker Terbaru. Lihat Disini

Search Suggest

PT Ultra Prima Abadi gaji dan lowongan pabrik makanan dan minuman


PROFIL PERUSAHAAN

PT. Ultra Pirma Abadi didirikan pada tahun 1976. PT Ultra Prima Abadi merupakan unit bisnis pertama dari OT dalam kategori produk konsumen.
Selama bertahun-tahun PT Ultra Prima Abadi telah dikenal sebagai produsen sejumlah merek ternama dan market leader di Indonesia, seperti Formula, Tango, Kiranti, MintZ, Blaster, Oops, Fullo dan Klop. Chizmill, Jagak, Walut adalah brand terbaru dari PT Ultra Prima Abadi.

Tentang PT Ultra Prima Abadi (UPA) 


PT Ultra Prima Abadi (UPA) merupakan perusahaan barang konsumsi yang memproduksi berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses berstandar kualitas tinggi, UPA berkembang menjadi lebih modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus berinovasi, UPA telah meluncurkan produk-produk unggulan yang telah meraih berbagai penghargaan melalui lembaga survei yang diakui secara nasional maupun internasional.

Semua pencapaian ini tidak lepas dari dukungan pelanggan, karyawan, dan nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal. Segala kepercayaan dan kerja keras berbagai pihak telah menjadikan UPA sebagai perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha meningkatkan produk dan proses kerjanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Alamat PT Ultra Prima Abadi (UPA) 


Jalan Lingkar Luar Barat Kav. 35-36 Cengkareng, Jakarta Barat. Kota Administrasi Jakarta Barat, DKI Jakarta Indonesia. PT ini adalah sebuah perusahaan consumer goods yang banyak memproduksi berbagai macam kebutuhan untuk sehari-hari anda.

Informasi Singkat

Badan Usaha : PT Ultra Prima Abadi
Industri : Manufaktur
Tahun Berdiri : 1976
Produksi : Makanan dan Minuman
Alamat : Daditunggal, Kec. Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61454
Telepon : (0800) 107 - 7777
Email Rekrutmen : -
Email Perusahaan : customercare@ot.id
Website : www.ot.id

Gaji Kesejahteraan PT Ultra Prima Abadi


Biasanya orang yang akan melamar pekerjaan akan terlebih dahulu mengetahui informasi gaji, fasilitas hingga kesejahteraan dari perusahaan.
Sebagai perusahaan berpengalaman tentu tidak dapat diragukan lagi mengenai masalah kesejahteraan para pekerja, karena bagaimanpun mereka termasuk aset milik perusahaan
Gaji perusahaan ini dimulai dari 3jt Hingga 18jt
Informasi Nilai
Gaji/Tunjangan Baik
Jenjang Karir Baik
Budaya Kerja Baik
Manajemen Kerja Baik
Manajemen Perusahan Baik

Lowongan Kerja/ Jabatan PT Ultra Prima Abadi 


  1. Produksi
  2. Teknisi
  3. PPIC
  4. Quality Control

Persyaratan Umum :

  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan min Sma Smk Sederajat
Cara Melamar
Silahkan apply via google form resmi dibawah ini


Disclaimer
Semua informasi yang kami publikasikan telah melewati beberapa riset, pengumpulan data dan bahkan ex pekerja sebagai narasumber. Ketahuilah bahwa semua data yang disediakan hanya sebagai pedoman dan telah disiapkan untuk tujuan Informasi saja.
Data dapat berubah maupun tidak sejak pembaruan terakhir
Kami adalah situs pendukung untuk para pencari kerja Indonesia, kami hadir untuk mengedukasi dan memberi informasi seputar perusahan dan lowongan kerja

Posting Komentar