Update Loker Terbaru. Lihat Disini

Search Suggest

PT Cavron Global Indonesia - Informasi singkat gaji dan lowongan


INFORMASI PERUSAHAAN

PT. Cavron Global Indonesia merupakan bagian dari Longhi Group perusahaan pendahulunya yang didirikan pertama kali di Denmark pada Tahun 2001 dan baru masuk ke Indonesia pada tahun 2010 di Manado Indonesia sebagai PT Cavron Global Indonesia pertama.

Perusahaan ini memproduksi Briket BBQ berkualitas dengan memanfaatkan batok kelapa lokal serta bahan sisa lainnya dan tanpa menggunakan bahan kimia.

Pada tahun tersebut juga PT Cavron Global mengimpor produknya ke pasar Eropa yang kemudian pada tahun 2012 perusahaan memulai Pemasaran produknya secara global

PT Cavron Global memiliki Unit yang tersebar di beberapa daerah bahkan negara, Yakni Kantor dan Gudang Jakarta ( 2013 ), Kantor di Singapura ( 2015 ), dan Gudang Gempol Pasuruan ( 2018 ) 

Tak hanya fokus terhadap produksi Briket BBQ, Fire Stater, dan Aksesoris pemanggang saja. Perusahaan ini juga menawarkan Kemasan dan label pribadi. Yang mana anda dapat menjual produk dari PT Cavron Global Indonesia dengan nama dan design anda sendiri.

Informasi Singkat

Badan Hukum : PT Cavron Global Indonesia
Industri : Manufaktur
Tahun Berdiri : 2010 ( Indonesia )
Produksi : Briket BBQ, Fire Stater, Aksesoris BBQ
Alamat : Desa Carat, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur
Email Rekrutmen : hrd@longhi-group.com
Email Perusahaan : info@cavronglobal.com

GAJI KESEJAHTERAAN DAN LOWONGAN

Seperti pada umumnya sebuah perusahaan PT Cavron Global Indonesia juga memiliki kebijakannya sendiri.
InformasiKeterangan
GajiBelum Diketahui
KesejahteraanBelum Diketahui
LowonganTenaga Produksi
 

Ketuk Posisi Pada Tabel Lowongan apabila tersedia / Anda dapat mencoba melamar kapanpun pada jam kerja melalui alamat ataupun email yang tertera di atas

Disclaimer
Semua informasi yang kami publikasikan telah melewati beberapa riset, pengumpulan data dan bahkan ex pekerja sebagai narasumber. Ketahuilah bahwa semua data yang disediakan hanya sebagai pedoman dan telah disiapkan untuk tujuan Informasi saja.
Data dapat berubah maupun tidak sejak pembaruan terakhir

Jadilah yang pertama untuk mengulas tentang perusahaan ini dikolom komentar


Kami adalah situs pendukung untuk para pencari kerja Indonesia, kami hadir untuk mengedukasi dan memberi informasi seputar perusahan dan lowongan kerja

Posting Komentar