Update Loker Terbaru. Lihat Disini

Search Suggest

PT Sin A Sixfifeteen - Informasi singkat gaji dan lowongan

Informasi lengkap secara singkat mengenai PT Sin A Sixfifeteen pasuruan,, lihat juga lowongan kerja yang tersedia di PT Sin A 615


PROFIL PERUSAHAAN

PT. Sin A Sixfifeteen didirikan pada tahun 1997 yang didirikan sebagai pengembang dari perusahaan utamanya PT Sindu Amirtha. Berlokasi di Kawasan Rembang Industri PIER Pasuruan Jawa Timur dan berkantor pusat di kowloon, Hong Kong.
PT. Sin A 615 bergerak di industri manufaktur makanan ringan yang memproduksi berbagai macam permen jahe dengan bahan dan tanpa pengawet sehingga produknya terjamin berkualitas.

Awalnya perusahaan ini terfokus dibidang perdagangan makanan dan minuman ringan pada tahun 2002, sedangkan ting ting jahe hanya Co-Manufacture untuk PT Sindu Amirtha.
Namun seiring berjalannya waktu serta mulai bertambahnya jumlah pekerja. Akhirnya pada tahun 2008 PT Sin A 615 memproduksi ting ting jahe sendiri dan sudah tidak lagi menjadi Co-Manufacture untuk PT Sindu Amirtha akan tetapi tetap dengan merek jual yang sama

Sejarah Perusahaan

PT Sindu Amirtha sendiri didirikan oleh Bapak Njoo Thay Kwee pada tahun 1935 dengan nama usaha PERUSAHAAN KEMBANG GULA, PT Sindu Amirtha juga menjadi saksi kemerdekaan 1945.

Tepat pada 1 Januari 1957 perusahaan merombak status hukumnya menjadi PT ( Perseroan Terbatas ) dan merubah nama menjadi PT Sindu Amirtha dengan Akta Notaris No.139 31 Desember 1956 serta surat izin H.O No.204/14/KD/1960 25 Mei 1960.
Pencapaian PT Sindu Amirtha dimulai pada tahun 1973 yang mana produknya berhasil diekspor ke berbagai negara. Hong Kong 1973, Australia dan Timur Tengah 1983 serta Amerika 1984. 
Serta banyak penghargaan yang didapat
  • 1985 International Commerce Award yang diselenggarakan Edicoin di Madrid, Spanyol
  • 1995 WREKSA PARAHITA penghargaan investasi PMDN dari Presiden RI dan SIDHAKARYA penghargaan produktivitas oleh Gubernur KDH TK I Jawa Timur
  • 1999 Best Candy Sovie Award untuk Ginger Chews dan
  • 2000 Ginger Chews Spicy Apple

Disamping pencapaian PT Sindu Amirtha,
PT Sin A Sixfifeteen didirikan 1997 dan beroperasi hingga saat ini, PT Sin A juga telah berhasil meraih banyak sertifikasi.

  • Food Safety Management System ISO HHCP dan GMP 22000:2005 pada tahun 2013
  • Sertifikat K3 Zero Accident periode 2011- 2014 pada tahun 2014
  • Sertifikasi Halal MUI pada 2016
  • Control Union USDA Organic pada 2018

GAJI, KESEJAHTERAAN DAN LOWONGAN

Seperti pada umumnya sebuah perusahaan PT Sin A Sixfifeteen juga memiliki kebijakannya sendiri


Informasi :Keterangan
Sistem/Gajikontrak/bulan, harian lepas, borongan Belum diketahui angkanya
KesejahteraanBelum diketahui
LowonganOperator Produksi ( KIik disini )


Disclaimer
Semua informasi yang kami publikasikan telah melewati beberapa riset, pengumpulan data dan bahkan ex pekerja sebagai narasumber. Ketahuilah bahwa semua data yang disediakan hanya sebagai pedoman dan telah disiapkan untuk tujuan Informasi saja.
Data dapat berubah maupun tidak sejak pembaruan terakhir

Jadilah yang pertama untuk mengulas tentang perusahaan ini dikolom komentar

Kami adalah situs pendukung untuk para pencari kerja Indonesia, kami hadir untuk mengedukasi dan memberi informasi seputar perusahan dan lowongan kerja

Posting Komentar